Alamat

Jalan Balige-Laguboti Km. 5 Tambunan Lumban Pea Timur Telp. (0632)21165 email : ikahi.pabalige@gmail.com

Kamis, 11 Juni 2015

Suami Tikam Istri di Pengadilan, Lalu Coba Bunuh Diri


Suami Tikam Istri di Pengadilan, Lalu Coba Bunuh Diri Ilustrasi pembunuhan. (Getty Images/Thinkstock)
 
Jakarta, -- Pengadilan Agama Batam kisruh siang ini, Kamis (11/6). Seorang suami tega menusuk istrinya sendiri saat menunggu sidang perceraian. Akibat tusukan itu, sang istri meninggal langsung di tempat.

Sebagaimana dikutip dari laman detikcom, penusukan itu dilakukan saat sang istri sedang duduk di ruang tunggu PA Batam yang waktu itu sedang banyak orang.



"Yang perempuan sedang duduk, tiba-tiba didatangi oleh lelaki dari belakang lalu ditusuk dua kali, satu di punggung dan satu di perut," kata Panitera Muda Permohonan PA Batam, Riama Manurung.

Dua tusukan telak membuat sang istri roboh. Darah bercereran di lantai dan pengunjung berlarian meninggalkan ruang. Tak lama, polisi datang dan menangkap pelaku yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Pelaku membawa tas punggung biru tua. Dari hasil penggeledahan, di dalam tas itu ada album foto yang berisi foto-foto mereka berdua serta sebuah kapak. Polisi tekal memasang garis polisi di ruang tunggu tersebut.

Kapolresta Barelang Batam, Ajun Komisaris Besar Asep Safruddin saat dihubungi CNN Indonesia mengaku belum mendapatkan laporan penuh dari anak buahnya yang saat ini sedang berada di lapangan untuk menangani kasus ini. “Saya belum dapat laporan lengkap. Tetapi pelaku sudah ditangkap,” kata dia

Asep mengatakan meski sudah ditangkap, pelaku yang mengaku suami dari perempuan yang ditusuk itu tidak dibawa ke Mapolrestabes Barelang. “Pelaku yang mengaku suaminya itu sedang berada di rumah sakit. Sebab setelah menusuk istrinya, pelaku ternyata mencoba bunuh diri. Kini keduanya berada di rumah sakit,” katanya.

Asep masih belum bisa memberikan keterangan lebih detail seperti identitas pelaku dan korban, juga apa motif yang menjadi alasan penusukan yang menggegerkan itu.

(sumber : http://www.cnnindonesia.com/nasional/20150611132004-12-59354/suami-tikam-istri-di-pengadilan-lalu-coba-bunuh-diri/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar