Alamat

Jalan Balige-Laguboti Km. 5 Tambunan Lumban Pea Timur Telp. (0632)21165 email : ikahi.pabalige@gmail.com

Rabu, 17 Juni 2015

RAPAT DAERAH KONSOLIDASI PENGURUS DAERAH IKAHI SUMATERA UTARA DI PENGADILAN TINGGI MEDAN



Pada hari Jumat/5 Juni 2015 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Medan Pengurus Daerah Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Sumatera Utara mengadakan Rapat Kerja (RAKERDA) dalam rangka konsolidasi pengurus Daerah IKAHI Sumatera Utara, kegiatan ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak Dr. A.TH. PUDJIWAHONO, SH. M.Hum didampingi oleh Kadilmilti, Ketua Pengadilan Tinggi Agama dan Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara selaku pembina Pengurus Daerah IKAHI Sumatera dan juga didampingi oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan. dalam pembukaannya Bapak KPT Medan menyampaikan tentang pentingnya eksistensi IKAHI di Sumatera Utara, untuk itu mengajak agar dilakukan konsolidasi pengurus IKAHI Daerah Sumatera.
Selanjutnya Sambutan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Bapak Dr. Soedarmadji, SH. M.Hum dalam sambutannya menyampaikan agar segera terbentuk kepengurusan yang definitif agar kinerja IKAHI Daerah Sumatera Utara dapat berjalan dengan terlebih, untuk menyambut agenda / kegiatan IKAHI Pusat dan Daerah di masa mendatang.
Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus Cabang Empat Lingkungan Peradilan di Sumatera Utara. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars IKAHI dan di tutup dengan doa.
(Sumber :  http://www.pt-medan.go.id/index.php?page=berita&list=detail&id_berita=702)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar