Alamat

Jalan Balige-Laguboti Km. 5 Tambunan Lumban Pea Timur Telp. (0632)21165 email : ikahi.pabalige@gmail.com

Selasa, 25 Oktober 2011

Peluncuran Blog IKAHI Pengadilan Agama Balige

Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Pengadilan Agama Balige meluncurkan blog resminya.  Peluncuran perdana  dengan alamat domain www.ikahi-pabalige.blogspot.com yang menandai publikasi media internet milik IKAHI Cabang Pengadilan Agama Balige.  

Dalam blog IKAHI Pengadilan Agama Balige diharapkan partisipasi anggota IKAHI Cabang Pengadilan Agama Balige dalam mengelola blog yang sudah ada sehingga dapat selalu tampil menarik, inovatif  dan selalu update, dan memberikan informasi-informasi yang bermanfaat untuk anggota maupun tamu yang mengunjunginya. 

Blog  merupakan versi sederhana dari website, dimana pemilihan format blog internet dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi anggota IKAHI untuk berpartisipasi, mengingat dalam pengelolaannya Blog IKAHI.Cabang Pengadilan Agama Balige murni akan dilakukan anggotanya sendiri. Blog Ikahi Pengadilan Agama Balige yang ada tidaklah mengurangi perfomance maupun menu dalam sebuah website. 

Menu-menu yang sudah ada dalam blog IKAHI Cabang Pengadilan Agama Balige, berupa menu Berita Badilag, Diskusi IKAHI, berita PTA Medan, Profil Anggota IKAHI, Profil Pengurus IKAHI, Profil Pembina IKAHI, Berita Pengadilan Agama Balige dan Berita terkini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar