Alamat

Jalan Balige-Laguboti Km. 5 Tambunan Lumban Pea Timur Telp. (0632)21165 email : ikahi.pabalige@gmail.com

Minggu, 06 November 2011

Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Kotabumi



Kotabumi | www.pa-kotabumi.go.id (4/11/2011)

Bertempat di Kantor Pengadilan Agama Kotabumi (Jumat, 4/11/2011) Ketua Pengadilan Agama Kotabumi Dra. SITI ZURBANIYAH, SH, MHI melantik 3 (tiga) Hakim pindahan yaitu, Drs. AMINUDDIN (semula Hakim Pengadilan Agama Tanggamus), SHOLIHIN, S.Ag, MH. (semula Hakim Mahkamah Syar’iyah Calang), ASEP IRPAN HELMI, S.H., MH (semula Hakim Pengadilan Agama Muara Bulian).

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua Pengadilan Agama Tanggamus (Drs. K.M JUNAEDI, SH) beserta isteri, Wakil Ketua dan Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Tanggamus, Pejabat Struktural dan Fungsional PA Tanggamus dan PA Kotabumi.

Usai proses pelantikan, dilanjutkan dengan acara Sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kotabumi Dra. SITI ZURBANIYAH, SH, MHI, dan mengucapkan selamat datang kepada Hakim yang baru pindah semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan memajukan Pengadilan Agama Kotabumi, Selanjutnya doa yang dibawakan oleh SHOBIRIN, S.HI.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan Hakim yang baru pindah  dimulai dari Drs. AMINUDDIN beserta istri, SHOLIHIN, S.Ag, MH beserta istri, ASEP IRPAN HELMI, S.Ag beserta istri. Setelah Sholat jumat acara dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan orgen tunggal. (HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar