Alamat

Jalan Balige-Laguboti Km. 5 Tambunan Lumban Pea Timur Telp. (0632)21165 email : ikahi.pabalige@gmail.com

Minggu, 21 Desember 2014

Pengadilan Agama Kota Padangsidimpuan Matangkan Rencana Kerjasama Dengan Fakultas Syari’ah IAIN Padangsidimpuan



Setelah kedatangan Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Padangsidimpuan beberapa waktu yang lalu ke Kantor Pengadilan Agama Kota Padangsidimpuan tepatnya pada hari Rabu, tanggal 3 Desember 2014,  kini (Kamis, tanggal 18 Desember 2014) giliran Ketua Pengadilan Agama Kota Padangsidimpuan yang mendatangi Fakultas Syari’ah IAIN Padangsidimpuan. Dengan didampingi oleh Panitera/Sekretaris (Bapak H. Sugeng Heriono, SH),  Bapak Drs. Mahmud Dongoran, MH disambut dengan hangat oleh Dekan Fak. Syari’ah Bapak Sumper Mulia Harahap dan beberapa Wakil Dekan diantaranya Wakil Dekan I yakni Bapak Ahmad Nizar Nasution dan yang lainnya.
Dalam pertemuan tersebut nampak dengan jelas betapa akrabnya kedua belah pihak,  acara yang dibalut dengan istilah Pak Ketua P.A. Kota Padangsidimpuan dengan “holos mangalap holos” tersebut sangat cair. Terkadang kedua belah pihak nampak sangat serius dalam berbicara namun sering juga terdengar canda tawa.
Apa yang dibicarakan oleh Ketua dan Pansek P.A. Kota Padangsidimpuan dengan pihak Fakultas Syari’ah IAIN Padangsidimpuan adalah merupakan lanjutan pertemuan yang telah terlaksana pada hari Rabu, tanggal 3 Desember 2014 yang lalu yang tujuannya adalah dalam rangka menjalin kerjasama antara kedua belah pihak dalam rangka memajukan kedua lembaga.
Pembicaraan antara kedua belah pihak begitu cair,  sehingga tidak terasa pertemuan telah berlangsung sekitar satu setengah jam, tujuan kedatanganpun rasanya sudah tercapai (holos mangalap holos), maka tepat pada pukul 10.30 WIB Pak Ketua dan Pansek akhirnya mohon pamit kepada Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Padangsidimpuan dan yang lainnya  untuk kembali lagi ke Kantor Pengadilan Agama Kota Padangsidimpuan.
 
sumber: www.pa-kotapadangsidempuan.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar