Alamat

Jalan Balige-Laguboti Km. 5 Tambunan Lumban Pea Timur Telp. (0632)21165 email : ikahi.pabalige@gmail.com

Selasa, 27 Desember 2011

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua, Hakim Serta Pengantar Tugas Di PA Manna



Manna | Pa Manna

Rabu (14/12/2011) Pengadilan Agama Manna kembali menoreh sejarah. Pada hari tersebut bertempat diruang sidang kantor yang baru telah diadakan serangkaian acara pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua, Hakim yang selanjutnya dirangkaikan dengan acara pengantar tugas Wakil Ketua yang lama, dua orang hakim dan dua orang pegawai Pengadilan Agama Manna yang promosi dan mutasi ke Pengadilan Agama Lebong.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Manna yang diambil sumpah dan dilantik tersebut adalah Drs. Lazuarman, M.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Ende (NTT). Sedangkan Hakim yang baru saja diambil sumpah dan dilantik adalah Dra. Nurmalis sebelumnya Hakim Pengadilan Agama Curup dan Asyrof Syarifuddin, SHI sebelumnya cakim PA Jepara.

Sedangkan Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Manna yang mutasi dari Pengadilan Agama Manna adalah Thamrin Agung, SH (Wakil Ketua) yang dipromosikan sebagai Ketua Pengadilan Agama Lebong, Nurbi Azra’i BA dan H. Saik, S.Ag, Sahrun, SH dan Joni Putra, Amd masing-masing mutasi sebagai Hakim, Wakil Panitera dan Pegawai Pengadilan Agama Lebong.
Acara Pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil ketua dan Hakim serta pengantar tugas bagi Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Manna yang mutasi ke Pengadilan Agama Lebong ini selain dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai, Dharmayukti Karini dan Honorer Pengadilan Agama Manna, juga dihadiri oleh Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri Manna, Ketua, Wakil Ketua, dan beberapa orang Hakim dari Pengadilan Agama Curup. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama yang baru ini langsung dipimpin oleh Ketua pengadilan Agama Manna. 

Ketua Pengadilan Agama Manna Drs. Zulkadri Ridwan, SH dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Drs. Lazuarman, M.Ag, Dra. Nurmalis dan Asyrof Syarifuddin, SHI dan keluarga di Manna semoga betah dan dapat memberikan konstribusi pembaharuan di Pengadilan Agama Manna.

Sekarang ini Peradilan di Indonesia dituntut untuk berpacu memberikan yang terbaik kepada pencari keadilan. Salah satu konstribusi yang perlu ditingkatkan dalam memberikan pelayanan tersebut adalah bidang Tekhnologi Informasi (TI). Karena itu sangat diharapkan semoga tenaga yang baru masuk bisa memberikan sumbangan tenaga dan pikirannya di bidang ini.
Selesai pelantikan acara dilanjutkan dengan acara pengantar tugas yang di mulai dengan kata-kata selamat tinggal dari Hakim dan pegawai yang mutasi dan kata-kata selamat jalan yang dalam hal ini diwakili oleh Saifullah Anshari, M.Ag (Hakim PA Manna).

Drs. Zulkadri Ridwan, SH dalam kata-kata pengantar tugas kepada beberapa orang Hakim dan Pegawai yang mutasi ke Pengadilan Agama Lebong menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga atas kerjasamanya selama ini, sekaligus juga menyampaikan ucapan permohonan maaf kalau seandainya ada kata dan tindakan yang tidak berkenan di hati.
Selanjutnya acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan kepada Hakim dan Pegawai yang mutasi,  berjabat tangan dan makan bersama.
(TIM IT PA MANNA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar