Alamat

Jalan Balige-Laguboti Km. 5 Tambunan Lumban Pea Timur Telp. (0632)21165 email : ikahi.pabalige@gmail.com

Rabu, 25 Januari 2012

Rapat Anggota Tahunan Pengurus Cabang IKAHI Pengadilan Agama Balige Tahun 2011

Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2012 pada pukul 10.00 WIB, Pembina IKAHI, Pengurus IKAHI dan Anggota IKAHI mengikuti rapat anggota tahunan IKAHI  Pengadilan Agama Balige di ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Balige.
Rapat anggota IKAHI ini merupakan rapat tahunan yang membahas evaluasi kinerja pengurus cabang IKAHI Pengadilan Agama Balige. Adapun yang menjadi pembawa acara adalah Drs. Irmantasir, M.HI, Sekretaris IKAHI Pengadilan Agama Balige. Kegiatan ini diawali dengan laporan dari Drs. Al Azhary, SH, MH, Ketua Umum IKAHI Pengadilan Agama Balige periode 2010-2013, yang menyampaikan bahwa pengurus IKAHI telah menjalankan beberapa program kerja diantaranya adalah :
  1. Kegiatan diskusi bulanan Anggota IKAHI. Adapun yang menjadi narasumber dari diskusi tersebut adalah  para hakim Pengadilan Agama Balige. Pembahasan diskusi menyangkut hukum materil dan hukum formil di Pengadilan Agama.
  2. Mengirimkan permohonan kartu anggota IKAHI Pengadilan Agama Balige sebanyak 5 orang hakim. Namun sampai akhir tahun 2011, kartu anggota IKAHI belum juga terbit dari PP IKAHI. 
  3. Mengumpulkan iuran bulanan anggota IKAHI.
Ketua Umum IKAHI Cabang Pengadilan Agama Balige, juga berharap tahun 2012 menjadi tahun yang lebih baik dalam melaksanakan program kerja IKAHI Pengadilan Agama Balige. Acara selanjutnya adalah arahan dari Drs. Mazharuddin, MH, Pembina IKAHI cabang Pengadilan Agama Balige. Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa sebagai anggota IKAHI, tentunya kita bangga karena organisasi IKAHI merupakan organisasi yang terbaik yang ada di Pengadilan Agama Balige.Beliau mengucapkan apresiasi terhadap kepengurusan IKAHI Cabang Pengadilan Agama Balige tahun 2010-2013 ini, karena telah berupaya melaksanakan berbagai kegiatan di Pengadilan Agama Balige. Setelah arahan dari Pembina IKAHI Pengadilan Agama Balige, acara berakhir dan ditutup oleh pembawa acara.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar